Diberdayakan oleh Blogger.

7 Sayuran Terbaik Untuk Bayi Pertama Kali Makan

7 Sayuran Terbaik Untuk Bayi Pertama Kali Makan | Selama beberapa bulan pertama kehidupan, bayi hanya minum ASI atau susu formula, sehingga mendapatkan untuk makan makanan padat adalah langkah besar selama tahun pertama bayi Anda. Ketika mulai padat, penting untuk memberi makan bayi banyak Anda sayuran baik untuk gizi dan mendapatkan mereka terbiasa dengan rasa baru. Melakukan cukup dini ini akan membantu mencegah "pilih-pilih makan" dan untuk melihat alerginya terhadap makanan tertentu. Ada banyak cara untuk memperkenalkan sayuran untuk bayi, tetapi memilih sesuatu yang rasanya enak akan membantu meringankan bayi Anda ke dalamnya secara perlahan.

Sayuran untuk Bayi

Ini adalah waktu yang sangat menarik dalam kehidupan seorang bayi ketika mereka mendapatkan pengalaman selera pertama mereka dari makanan padat. Ada beberapa sayuran yang sangat baik bahwa bayi pasti akan menikmati dari awal. The American Academy of Pediatrics merekomendasikan bahwa bayi dapat mulai sayuran sekitar usia 6 bulan. Hal ini penting untuk meminta dokter anak Anda sebelum memulai makanan padat dan sayuran.

7 Sayuran Terbaik Untuk Bayi Pertama Kali Makan

1. Ubi Jalar

Salah satu yang terbaik pertama sayuran untuk mencoba dengan bayi Anda ubi jalar. Mereka sangat lembut, mudah untuk mash dan manis dalam rasa. Mereka memiliki jumlah tinggi beta karoten dan vitamin C untuk membantu membuat sistem kekebalan tubuh bayi Anda kuat. ubi jalar tinggi serat dan dapat membantu pencernaan. Bayi Anda akan benar-benar pergi untuk manis dan ini akan beralih ke sayuran pergi halus.

2. Wortel

Wortel adalah sayuran pertama favorit lain antara pemakan baru. Hal ini karena wortel juga memiliki rasa manis. Ketika bayi makan wortel, mereka beban di Vitamin A, B, C dan kalsium untuk membantu membuat tulang mereka lebih kuat. Mereka juga mengandung kalium. Wortel baik untuk penglihatan berkembang bayi dan dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh terhadap penyakit. Anda dapat memilih merek makanan bayi komersial atau Anda bahkan dapat memasak wortel sendiri sampai mereka sangat lembut dan hancurkan mereka. Cobalah untuk tidak menambahkan apa-apa jadi bayi Anda belajar untuk makan mereka tanpa garam atau mentega untuk kesehatan yang lebih baik.

3. Kacang Hijau

Ketika Anda berpikir bayi Anda siap untuk bergerak maju ke sayuran hijau, kacang hijau adalah tempat yang baik untuk memulai. kacang hijau dapat dimakan dari tabung atau dimasak dengan baik dan bubur di rumah. Mereka penuh vitamin A dan K untuk membantu membangun sistem kekebalan tubuh bayi Anda. Menggunakan kacang hijau sebagai hijau pertama akan membantu dia terbiasa dengan rasa sayuran hijau dan mengurangi ke yang lain.

4. Brokoli

Brokoli adalah salah satu sayuran hijau yang paling maju dan biasanya diperkenalkan sekitar usia 8 sampai 10 bulan. sayuran ini memiliki rasa sedikit lebih kuat dan bayi yang lebih tua seperti itu yang terbaik sebagai makanan jari. Anda dapat uap brokoli dan memberi makan kepada mereka seperti "pohon". Sayuran ini kaya serat dan vitamin C. Anda akan melihat bahwa setelah makan brokoli, bayi Anda mungkin memiliki bangku lembut.

5. Kembang kol

Dari sekitar usia 6 bulan, Anda dapat mulai memberikan kembang kol bayi Anda. Sayuran ini kaya akan vitamin C dan K. Kukus atau rebus dan tumbuk, bayi Anda akan menyukai rasa kembang kol. Coba mengepul itu untuk memberikan bayi Anda yang paling manfaat, karena hal ini membantu mempertahankan paling vitamin.

6. Lobak

Setelah bayi Anda mencapai 6 sampai 8 bulan, cobalah memberinya atau lobak nya. Mereka kaya akan vitamin C dan kalsium, ditambah tinggi serat dan protein. Lobak yang sedikit manis dan nada gila, sehingga mereka mudah untuk bayi untuk membiasakan diri makan. Mereka tumbuh di musim dingin dan sayuran akar. Mereka berada di segar dan terbaik titik ketika cuaca beku.

7. Terong

Makan terong bayi Anda memberi mereka vitamin A dan B6, ditambah folat dan kalsium. Sayuran ini juga mengandung mineral seperti kalium dan serat tinggi. Ini akan membantu bayi Anda buang air besar lebih teratur. Anda dapat membuat terong rasa yang baik dengan melayani dengan saus, seperti marinara dan beberapa tumbuhan sederhana yang manis untuk bumbu.

0 Responses to “7 Sayuran Terbaik Untuk Bayi Pertama Kali Makan”

Posting Komentar