Diberdayakan oleh Blogger.

10 Makanan Terbaik Untuk Bayi Usia 1-2 Tahun

Ada banyak sehat, makanan bayi-ramah di luar sana, tetapi beberapa menonjol dari pak. Ini superhero kuliner yang sarat dengan nutrisi penting, harga terjangkau, mudah untuk mempersiapkan, dan lezat.

10 Makanan Terbaik Untuk Bayi Usia 1-2 Tahun

Blueberry

Mendalam, biru cerah dari buah ini berasal dari flavonoid yang disebut anthocyanin, yang baik untuk mata bayi Anda, otak, dan bahkan saluran kemih, kata Stephen Gass, salah satu penulis Mix dan Mash: Adventures di dapur untuk Bayi dan Anda.

Yogurt

Yogurt adalah makanan besar untuk memperkenalkan ketika bayi Anda berusia sekitar 6 bulan. Yogurt meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mendukung otak dan jantung kesehatan.
"Ini adalah sumber yang baik dari kalsium dan vitamin D, dan juga memberikan kontribusi untuk perkembangan tulang dan gigi yang sehat," kata Nancy Hudson, terdaftar ahli diet dan profesor Emerita di departemen nutrisi di University of California di Davis.
Carilah merek yang memiliki kebudayaan yang paling hidup, yang mengatur bakteri baik dalam saluran pencernaan bayi Anda. plain yogurt yang terbaik karena tidak memiliki tambahan gula.

Labu

Labu merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin A dan C, secara alami manis, dan memiliki menyenangkan, tekstur lembut.
Sarat dengan protein dan serat, kacang pak pukulan gizi kuat. Mereka juga salah satu dari makanan sehat termurah Anda dapat membeli.
Sayuran hijau membanggakan jumlah tinggi zat besi dan folat. Bayam mungkin yang paling terkenal dari kelompok ini, tetapi ada banyak varietas lain, termasuk kale, lobak, dan collard hijau.

Brokoli

Penuh dengan folat, serat, dan kalsium, brokoli juga dikenal karena sifat melawan kanker, kata ahli diet Kate Geagan, penulis Go Green, Dapatkan Ramping. Dan berkat senyawa belerang, ia memiliki rasa yang unik yang dapat membantu memperluas selera bayi Anda.

Alpukat

"Alpukat merupakan sumber yang kaya lemak tak jenuh," kata ahli gizi Leanne Cooper "Bahkan, komposisi lemak agak mirip dengan ASI."
Prihatin tentang bayi Anda makan makanan berlemak? Jangan. "Lemak tak jenuh adalah jenis lemak yang baik, dan bayi perlu untuk perkembangan otak," kata dokter anak Ari Brown

Daging

Banyak dari kita tidak berpikir daging sebagai makanan bayi yang khas, tapi itu salah satu pilihan utama Brown. "Daging adalah sumber seng dan besi," jelasnya.

Jeruk Mandarin

Tinggi vitamin C dan antioksidan, jeruk mandarin adalah makanan jari tertinggi.
"Bayi benar-benar mencintai rasa," kata Hosenfeld.

1 Responses to “10 Makanan Terbaik Untuk Bayi Usia 1-2 Tahun”

Anonim :

Tetapi ada kalanya anak itu susah makan

19 Oktober 2016 pukul 01.11

Posting Komentar