Diberdayakan oleh Blogger.

Wanita hamil Pertimbangkan Berat Badan Sebagai Berat Bayi

Wanita ketika hamil lebih memilih untuk mempertimbangkan berat badan untuk sementara dan percaya bahwa mereka akan kembali mencapai mantan berat badan mereka akhirnya, sebuah studi baru menemukan.

Penelitian ini menyoroti efek psikologis dan fisiologis yang kehamilan memiliki pada citra tubuh wanita dan berat badan kehamilan dianggap sebagai kondisi jangka pendek.

 "Wanita menggunakan berbagai strategi untuk mempertahankan citra tubuh yang positif saat mereka pergi melalui proses kehamilan Salah satu strategi yang muncul beberapa kali selama wawancara adalah bahwa wanita mempertahankan dua pengertian yang berbeda dari diri - rasa diri mereka sebagai tidak hamil dan rasa diri mereka sebagai hamil, "kata David J. Hutson, Asisten Profesor di Penn State Abington, AS, dalam sebuah pernyataan.
Hutson melakukan wawancara mendalam dengan 20 wanita baru-baru hamil yang berkisar di usia dari 25 hingga 39 tahun.
"Wawancarai dibedakan antara berat badan bayi dibandingkan berat badan Bagi mereka, mereka tidak menempatkan pada berat badan, mereka meletakkan pada berat badan bayi -. Dan ini adalah perbedaan penting karena memungkinkan mereka untuk memegang dua gambar yang berbeda, tetapi bersamaan sendiri, "tambah Hutson.
Para peserta dalam penelitian ini juga mengatakan mereka sering terkejut bagaimana mual di pagi hari dan kelelahan, terutama selama trimester pertama, mengetuk mereka dari diet dan rutinitas latihan mereka berencana untuk menjaga mereka sehat sepanjang kehamilan mereka.

Sebagian besar wanita dalam penelitian mengatakan bahwa trimester pertama adalah bagian pajak yang paling fisik dari kehamilan. Bagi banyak dari mereka, bahkan rasa sakit melahirkan apa-apa dibandingkan dengan kelelahan luar biasa dan mual trimester pertama.

Tapi itu juga merupakan saat ketika wanita mencari tahu mereka hamil dan ingin makan sehat dan olahraga, sehingga tuntutan fisik dari trimester pertama dapat menggagalkan rencana untuk kesehatan dan kebugaran.

Menurut Hutson, trimester pertama mungkin waktu terbaik untuk profesional perawatan kesehatan untuk membantu mempersiapkan wanita untuk penyakit mungkin dan kelelahan bulan-bulan pertama kehamilan.

Sementara berat badan dikaitkan dengan kesehatan dan sosial konsekuensi negatif, wanita hamil biasanya dibebaskan dari sebagian besar reaksi negatif. Namun, setelah kehamilan, yang stigmatisasi dapat kembali jika wanita berjuang untuk menurunkan berat badan mereka naik ketika mereka sedang hamil, katanya.

0 Responses to “Wanita hamil Pertimbangkan Berat Badan Sebagai Berat Bayi”

Posting Komentar